Jagung dipanggang dalam kulitnya dengan saus pecorino krem

Posted on

Sekam jagung seperti paket foil kecil dari alam, hanya lebih baik. Mereka memungkinkan kernel untuk memasak dalam uap mereka sendiri dan tidak mengering saat mereka berada di atas panggangan dan, pada saat yang sama, mengambil aroma berasap sekam yang terbakar.

Pastikan Anda menggunakan jagung segar yang dapat Anda temukan, karena ini benar-benar membuat perbedaan ketika memasaknya dengan cara ini. Jika Anda tidak bisa mendapatkan tongkol jagung di sekamnya, rebus sedikit sebelum dipanggang lalu menyebar dengan saus.

4 jagung rebus, sekam
2 sdm peterseli, cincang kasar

Untuk balutan
2 kuning telur besar
1 sdt mustard dijon
1½ sdm jus lemon
2 siung bawang putih, kupas dan ditumbuk
2 ikan teri, dicincang kasar
35g pecorino, parut halus, ditambah parut ekstra halus untuk disajikan
Lada hitam
100ml minyak bunga matahari, plus ekstra untuk minyak

Buat saus: tambahkan kuning telur, mustard, lemon, bawang putih, ikan teri, pecorino, dan lada hitam dalam jumlah besar ke dalam food processor, dan denyut nadi beberapa kali hingga tercampur rata. Dengan mesin berjalan, gerimislah dalam oli dalam aliran yang lambat dan mantap sampai sepenuhnya menyatu dan balutan memiliki konsistensi seperti mayones.

Letakkan wajan wajan besar yang dilumuri minyak dengan panas tinggi, atau nyalakan barbekyu Anda. Siapkan jagung pada tongkolnya dengan menarik kembali sekamnya dengan lembut, meninggalkannya menempel di pangkalan; Buang sutera dengan menarik benang.

Gosokkan satu sendok makan saus ke masing-masing tong, menghaluskannya untuk melapisi kernel. Tarik sekam untuk membungkus jagung lagi (jangan khawatir jika ada beberapa yang terbuka) dan, setelah panggangan merokok, panggang jagung, putar dari waktu ke waktu, sampai sekam sepenuhnya hangus dan bagian dalam empuk – 15-20 menit.

Untuk melayani, tarik ke bawah sekam lagi, dan gosok lagi dengan beberapa ganti. Akhiri dengan taburan pecorino ekstra dan peterseli, dan sajikan dengan saus tambahan di sampingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *